daftar akun Facebook / tutorial dan panduan baca di sini

Daftar akun Facebook / tutorial dan panduan baca di sini 

FACEBOOK adalah akun yang sudah ramai di pakai dan di gemari oleh pengguna facebook di Dunia , Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang di miliki oleh Mark Zuckerberg dari amerika serikat .

Bicara sedikit mengenai Mark Zuckerberg beliau adalah pengusaha sukses Founder and CEO di kepemilikan Facebook , ketertarikan melihat history beliau pasti anda tidak percaya , jejaring ini pada awal mula di buat hanya cuma untuk kelompok orang semata dari kampus beliau , dan hingga sekarang pesat melejit hingga ke seluruh dunia . 

Untuk para Pengguna facebook itu sendiri yang di singkat dengan Fb sudah hampir merata dari kalangan Orang dewasa , anak - anak dan Orang tua pun pasti memilikinya . tak heran jika anda singgah ke Blog ini ,yang pasti anda belum punya akun Fb .

jika anda ada minat dan rasa ingin tahu tentang kepemilikan akun yang satu ini maka akan saya jelaskan mengenai cara daftar fb dengan mudah dan cepat .mau tau langkah yang harus anda hadapi di awal cara pembuatan akun fb ini ??..mari kita peraktekan secara bersama - sama :

Langkah yang harus anda hadapi Step one adalah anda harus memiliki E-mail harus membuatnya terlebih dahulu .
apa  itu e-mail ? jika anda tidak mengerti tentang e-mail maka akan saya rujuk ke cara membuat e-mail .

Setelah menyelesaikan step demi step dan membaca artikel yang saya buat itu mengenai cara cepat membuat e-mail maka yang pastinya anda sudah membuat atau menyelesaikannya secara terperinci .

setelah e- mail sudah terbuat , tindak lanjuti step two langkah pembuatan fb dengan masuk atau klik www.facebook.com 

setelah anda masuk maka cermati dan pahami bahwa anda akan melihat tampilan persis seperti di bawah ini ,




   
akun ini merujuk login Facebook dan pendaftaran Fb , yang akan saya ulas adalah cara mendaftar FACEBOOK . untuk lebih mudah dan cepat maka anda harus mengisi kolom Mendaftar .

step three mengenai cara pengisian seperti contoh di bawah ini :





  1. Nama depan bisa anda isi dengan nama anda contoh : Budi 
  2. nama belakang anda isi juga seperti contoh : hartono 
  3. E-mail bisa kamu isi langsung dengan e-mail yang sudah anda buat tadi contoh : Budihartono67@yahoo.co.id 
  4. masukkan ulang e-mail anda , perintah tersebut menyuruh kita untuk memasukkan e-mail kembali seperti e-mail yang pertama contoh : Budihartono67@yahoo.co.id
  5. kata sandi baru ? isikan kata sandi baru anda contoh : Cantik378okeyes
  6. Tanggal lahir : isikan Tanggal , bulan dan tahun kelahiran anda .
  7. Jenis kelamin : di akun Fb ini hanya tertera dua jenis kelamin yaitu laki - laki dan perempuan maka anda harus memilih salahsatu sesuai jenis kelamin masing - masing .
  8. langkah selanjutnya adalah klik MENDAFTAR
jika cara pengisian data anda secara terperinci benar maka anda akan merujuk ke tampilan halaman seperti di bawah ini 


Step four untuk gambar langkah 1 yang satu ini bisa anda selesaikan dengan menghadapi langkah satu , langkah dua , dan langkah tiga .di situ juga ada tombol cari teman , anda tinggal milih cari teman atau lewati langkah ini , agar anda memilik akun fb dengan cepat maka saya hanya menganjurkan anda untuk klik lewati langkah ini saja . 

Setelah Proses berjalan sepertinya maka anda akan masuk ke langkah 2 pengisian data informasi Profil 





cara pengisian bisa anda lihat di bawah ini :




  1. kota sekarang : isi dengan kota tempat tinggal anda sekarang 
  2. Kota asal : isi dengan kota anda tinggal pertama atau bisa juga kota tempat lahir anda 
  3. SMA : isi dengan sekolah menengah atas 
  4. Perguruan tinggi : isikan dengan tempat perguruan tinggi anda 
  5. Perusahaan : isi dengan data tempat Bekerja 
setelah itu maka anda akan masuk dengan step five yaitu masuk ke langkah 3 yaitu tambah Fhoto atau lewati , saran saya adalah menambahkan Fhoto saja , ambil fhoto yang ada di komputer anda yang fress  ganteng kaloe loe cowo dan cantik kaloe situ cw .




setelah itu step six maka anda klik Selanjutnya , untuk itu anda akan di rujuk ke tampilan selanjutnya yang merujuk ke tampilan seperti gambar keberadaan di bawah ini 







pengertian yang terakhir ini adalah memerintah Konfirmasi e-mail anda , dan anda jangan lupa langsung membuka email yang di buat tadi , selelah itu maka selesailah sudah akun fb anda sudah aktif dan sudah di perbolehkan menggunakan nya secara suka - suka anda . 
Terima kasih semoga tulisan yang di buat ini dapat di cerna kalian semua .
Title : daftar akun Facebook / tutorial dan panduan baca di sini
Description : Daftar akun Facebook /  tutorial dan panduan baca di sini   FACEBOOK adalah akun yang sudah ramai di pakai dan di gemari oleh pengguna ...

0 Response to "daftar akun Facebook / tutorial dan panduan baca di sini "

Post a Comment