Format Flash Disk dengan teknik cepat

Format Flash Disk dengan teknik cepat  

format Flash Disk memang jarang orang - orang lakukan di karnakan Flash Disk merupakan media tempat penyimpanan data yang berisikan file , vidio , image , lagu atau pun yang berbasis yg bisa di simpan .
memiliki Flash Disk itu sendiri memang merupakan alat bantu kerja , yang membantu memudahkan segala urusan kerja baik untuk penyimpanan ataupun pemindahan data yang kita miliki .

Keberadaan Flash Disk untuk sekarang sudah sangat - sangat banyak sekali melainkan dari segi ukurang GB yang di pasarkan di toko komputer yang bisa kita jumpai . pengalaman soal Flash Disk itu sendiri saya pernah memiliki Flash Disk Yang isinya hanya 512MB , dan hingga sekarang berukuran terabyte .

Perlu anda ketahui mengenai Flash Disk hampir mirip dengan kata hard disk, kedua alat ini memiliki sedikit kesamaan alat dan perbedaan bentuk atau perbedaan kegunaan .

  Flash Disk juga bisa kita sebut juga dengan hardware , apa itu hardware ? hardware merupakan penyebut dari bahasa teknologi memiliki arti yang yang sangat bermakna dan beracuan terhadap perangkat alat itu tersebut , arti dari hardware itu sendiri yaitu Perangkat Keras .

 Berbicara dengan perangkat keras , ada juga yang memiliki sususan perangkat keras seperti Komputer yaitu , Hard Disk , Ram , Monitor , Keybord , Mouse, Prossesor , Lan Card , VGA, motherboard , CD-ROM , DVD-RW .

Flash Disk itu sendiri memiliki komponen yang tersusun di dalam sebuah papan elektronik  yang di rancang sedemikian canggih terhadap penemu Flash Disk itu sendiri . 

Sedikit kiat yang harus kita pelajari mengenai cara format Flash Disk :
Langkah yang harus anda pelajari adalah ambil Flash Disk yang kamu miliki >>lalu anda colok atau masukkan di lubang tempat memasukkan Flash Disk baik di komputer kamu atau Laptop kamu yang di miliki nya . 

Untuk selanjutnya lihat dan pastikan bahwa kamu sudah masuk atau mencolok Flash Disk di komputer anda atau laptop yang menyala .

Setelah itu maka kamu Harus Buka Program OS anda >> lalu lihat apakah Flash Disk anda terdeteksi oleh perangkat kompter atau laptop anda .

jika sudah meyakinkan perangkat Flash Disk kamu terlihat atau terdeteksi maka kamu perhatikan langkah selanjutnya seperti di bawah ini : 

masuk dan buka OS kamu lalu klik tombol Start dan kemudian kamu pastinya akan melihat gambar seperti di bawah ini dan yang jelas pasti anda sudah mengerti tentang buka tutup Start di yang saya perintahkan ini ,
setelah anda sudah klik tombol Start maka kamu harus beranjak dengan bergegas jangan kelamaan klik aja Komputer .

umpama Sistem Oprasi anda beda dengan tampilan ini maka sebenarnya tidak masalah karna Os ini saya memakai Windows 7 dan jika anda memakai windows XP saya rasa tidak memiliki perbedaan hanya tampilan desain nya saja yang berbeda .





"kiat yang di tempuh setelah anda melakukan perintah >>klik Computer yang sudah di jelaskan di atas dari narasumber pembuat artikel ini maka anda yang pastinya masih memegang Mouse dan Klik sekali saja Mouse kamu yang sebelah kiri .




"hingga kamu melakukan klik Mouse dengan benar sebelah kiri dan tentunya kamu masih memengang mouse lalu kamu klik >> kanan dan perhatikan tulisan yang bernama >> Format 





ketika kamu melihat adanya kemunculan yang terlihat di mata kepala kamu tulisan Format maka anda langsung aja klik >> kiri satu kali dan bisa kamu lihat dengan keterangan di bawah 




Langkah terakhir yang harus kamu lakukan agar menjadi proses tata cara Format Flash Disk bisa anda klik aja >> Start . ketika anda sudah melakukan langkah Start akhir ini maka tunggu proses format anda hingga selesai dan  usai sudah penyelesaian cara Format Flash Disk . 
jadikan artikel ini pelajaran dan wawasan baru terhadap anda .
Title : Format Flash Disk dengan teknik cepat
Description : Format Flash Disk dengan teknik cepat   format Flash Disk  memang jarang orang - orang lakukan di karnakan Flash Disk merupakan media tem...

0 Response to "Format Flash Disk dengan teknik cepat"

Post a Comment