cara defrag windows 7 tanpa instalasi software

cara defrag windows 7 tanpa instalasi software -  halo sobat kang Asep ? apa Kabar ? ketemu lagi dengan ane , he jangan bosan singgah ya ,,, udah lama nich ane mau nulis tentang cara dan tips defrag windows 7 tidak dengan repot anda harus instal perangkat tambahan dari luar , kali ini semoga artikel yang di tulis dapat membantu anda semua baik di manapun anda berada .

Sedikit bedah pengalaman yang pernah aku lakukan adalah mengenai tips -tips sedikit jitu mengenai merapihkan sistem yang ada di laptop dengan sistem os yang saya gunakan adalah windows 7 , apa guna defrag ? yang saya tahu mengenai defrag adalah merapihkan berkas sistem yang acak -acakan yang pernah kita pakai tentang sistem oprasi pemakaian kerja laptop , biasanya cara ini saya gunakan jika saya sudah jenuh dengan laptop yang saya gunakan adalah lambat tidak seperti mestinya laptop saya bekerja maksimal .

untuk saat ini kegiatan defrag di laptop saya masih sering saya lakukan tetapi tidak tiap hari sekalian perawatan laptop yang saya miliki , atau pula jika saya lagi iseng saya juga melakukan clener di laptop saya , jika anda ingin membaca tentang cara clener windows 7 tidak dengan software . 

Baik lah saya akan jelaskan langkah langkah seperti apa defrag windows 7 tanpa instalasi software , perlu anda ketahui dan anda sadari jika anda baca artikel ini , jika ada penerapan - penerapan cara yang kurang efisien menurut anda silahkan berikan komentar di bawah atau masukan agar dapat memperbaiki Blog pribadi saya ini .

Mari kita masuk langkah awal yang harus di lakukan :
Masuk menu Star >>> kemudian anda klik All Programs >> Lalu setelah itu anda bisa cari folder yang bertuliskan Accessories >> kemudian system tools >> lalu setelah itu kamu klik diskdefragmenter >> setelah itu tralala ,,,der .. jus , maka anda akan kebuka langsung program yang anda inginkan sekarang jalankan .

untuk lebih  jelasnya anda bisa melihat gambar yang saya buat di bawah ini dengan langkah langkah kongkrit .
Proses gambar 1 .Masuk menu Star>>> lalu klik All Program 


All Program
All Program
Proses gambar 2. cari folder yang bertuliskan Accessories >> kemudian cari polder system tools .


system tools
system tools
Proses gambar 3. klik diskdefragmenter >>

diskdefragmenter
diskdefragmenter
Proses gambar 4 .  klik aja yang mau anda defrag

disk defrag menter
disk defrag menter
oke sekian dulu artikel yang sedikit ini dan sekelumit ini yang mungkin dapat bermandaat bagi kita semua , untuk anda bisa membaca artikel lain tentang tips lain saya telah membuat artikel sebelumnya yang mengupas tentang cara Format Flash Disk dengan teknik cepat .    
Title : cara defrag windows 7 tanpa instalasi software
Description : cara defrag windows 7 tanpa instalasi software -  halo sobat kang Asep ? apa Kabar ? ketemu lagi dengan ane , he jangan bosan singgah ya ...

0 Response to "cara defrag windows 7 tanpa instalasi software"

Post a Comment