cara matiin display logon screen di windows 7

cara matiin display logon screen di windows 7  - haloe sahabat setia kang asep ? tutor kali ini masih seputar windows 7 yang mau ane share kepada pembaca setia kang asep yang mana kang asep pengen berbagi terhadap anda semua para pembaca setia di blog ini , sumpah dech sebenarnya artikel ini saya juga agak bingung mengenai judul yang ingin saya buat di atas , karna judul di atas tertuang dari pengalaman laptop saya yang memiliki kendala setiap saya tinggalakan dengan waktu satu menit saja seperti saya mau Buat kopi atau cari makan di luar sana eh mati sendiri .

Masalah Apa yang terjadi ? eh saya bingung , terpaksa masalah yang saya harus ambil langkah adalah pencet tombol keyboard untuk menghidupkanya , eh bete dah buat lambat kerja saja , utak atik akhirnya ketemu juga cara untuk matiin otomatis tersebut , yang ane mau sebenarnya GIMANA CARA MANTENGIN LAPTOP AGAR TIDAK MATI ,sebentar bentar mati , dan akhirnya ketemu juga , gak perlu repot dengan cara yang mudah kaloe gak salah tutorial yang saya buat ini . 

Memang sich gak bermasalah buanget , tapi yang ane pusing itu sebentar - bentar mati secara otomatis dan ane harus gupek klik tombol , dan mana harus nunggu beberapa detik lagi , he he,so what gitu loch . brangkat langsung yuk gimana caranya , dan apa yang harus di lakukan , eror kaloe kebanyakan ngoceh dan memperbanyak kalimat atau kata - kata sampe panjang panjang , bisa - bisa para pembaca ane kabur dah capcus .

Cara cara yang harus anda lakukan adalah bisa anda lakukan langkah langkah seperti di bawah ini :
yang perama lakukan hidupkan laptop anda ya ,
lalu setelah hidup maka pegang mouse anda
kemudian >>klik kanan di mouse anda dan Klik Personalize
langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah >>>Klik Screen Saver 
kemudian anda lihat di tombol Minutes lalu perhatikan >>> on resume , display logon screen di buang ceklis nya >> kemudian Ok

Segitu aja tutorialnya , jika anda mau liat scren gambar dengan tutorial gambar bisa lihat di bawah langsung .

Proses 1. adalah gunakan Mouse anda lalu klik kanan di sembarang tempat lalu pilih Personalize

Personalize
Personalize
Proses 2. adalah  klik Sreen Saver

Sreen Saver
Sreen Saver

Proses 3.adalah buang conteng yang ada seperti ceklis yang sudah tertancap di on resume , display logon screen
Sreen Saver
Sreen Saver
Sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua , jika masalah saya selesai dengan cara ini dan mungkin cara anda juga mudah mudahan selesai , untuk itu saya juga persilahkan anda membaca artikel terkait dengan windows 7 yang berjudul cara defrag windows 7 tanpa instalasi software
Title : cara matiin display logon screen di windows 7
Description : cara matiin display logon screen di windows 7  - haloe sahabat setia kang asep ? tutor kali ini masih seputar windows 7 yang mau ane sha...

0 Response to "cara matiin display logon screen di windows 7 "

Post a Comment